Home
0
My Bag

My Account

Shopping Cart

Checkout

FAQ

Apakah saya bisa order selain melalui website?

Saat ini kami hanya melayani order yang dilakukan via www.toysguru.id.


Apakah saya perlu registrasi untuk berbelanja di Toys Guru?

Ya, saat ini kami mewajibkan Anda untuk melakukan registrasi untuk berbelanja di Toys Guru.


Apakah pesanan saya akan diproses apabila saya memesan di hari Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional?

Pemesanan yang dilakukan pada hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional akan diproses pada hari Kerja terdekat berikutnya (Senin-Jumat).
Silakan hubungi Chat Support kami jika anda membutuhkan bantuan pengiriman di hari-hari tersebut.


Bagaimana saya bisa menggunakan Coupon?

Ikuti langkah berikut untuk menggunakan coupon di Toys Guru:

1.      Sign in atau lakukan registrasi terlebih dahulu di Toys Guru.

2.      Masukkan produk mainan yang diinginkan ke keranjang belanja dan lanjutkan ke proses check out.

3.      Pada tahap check out, masukkan kode coupon di kolom "Discount Coupon code"

4.      Anda bisa melihat promo apa yang sedang aktif pada slideshow halaman utama.

 

Mengapa saya mendapatkan email pembatalan pesanan?

Anda mungkin dapat menerima email pembatalan pesanan apabila:

1.      Pembayaran pesanan dengan metode bank transfer belum diterima atau terverifikasi.

2.      Pembayaran pesanan dengan metode kartu kredit gagal dilakukan atau tidak berhasil terverifikasi.

3.      Pesanan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berbelanja di Toys Guru

 

Bagaimana kebijakan sewa mainan di Toys Guru?

Hanya mainan yang terdapat di kategori Rental yang dapat Anda sewa.
Mainan yang Anda sewa pertama kali termasuk biaya rental 14 hari dan deposit sewa.
Deposit sewa akan kami kembalikan ke Anda maksimal 10 hari kerja setelah barang kami terima dalam keadaan baik.


Apakah mainan yang saya sewa dari Toys Guru higienis dan layak pakai?

Kami sadar faktor higienis adalah sangat penting bagi setiap anak dan orang tua. Kami tidak berkompromi dengan kebersihan barang yang kami jual maupun kami sewakan. Team kami juga akan memastikan barang yang di sewa dalam keadaan baik dan layak pakai.


Wilayah mana saja yang dapat melakukan sewa mainan di Toys Guru?

Kami melayani penyewaan untuk seluruh Indonesia selama tercakup dalam area pelayanan partner logistik yang kami gunakan.


Berapa biaya sewa mainan di Toys Guru?

Biaya sewa mainan tanpa deposit sewa dapat anda lihat di kategori Extend Rental.
Kategori Extend Rental hanya untuk memperpanjang masa sewa mainan yang telah di sewa sebelumnya.
Tidak ada pengiriman mainan untuk transaksi yang dilakukan pada kategori Extend Rental.

Bagaimana cara perhitungan durasi sewa mainan?

Durasi sewa mainan pertama kali adalah 14 hari sejak mainan diterima oleh Anda, atau maksimal 17 hari sejak tanggal kami mengirim mainan ke Anda, mana yang terjadi lebih dulu.


Bagaimana cara memperpanjang masa sewa mainan?

Perpanjangan masa sewa mainan dapat dilakukan minimal 1 hari sebelum durasi sewa berakhir.


Adakah biaya keterlambatan pengembalian mainan yang disewa?

Biaya keterlambatan pengembalian akan diperhitungkan secara proporsional jumlah hari keterlambatan berdasarkan harga rental mainan tersebut untuk periode 14 hari.

Contoh:
Sewa 14 hari = Rp 49.000
Terlambat mengembalikan 3 hari sejak periode sewa berakhir.
Biaya keterlambatan 3 hari = (3/14) x Rp 49.000
                                               = Rp 10.500

Biaya keterlambatan akan dipotongkan dari deposit sewa yang telah Anda bayarkan.

Apabila keterlambatan pengembalian lebih dari 7 hari, maka kami anggap Anda berkeinginan untuk memiliki mainan tersebut dan deposit sewa Anda menjadi hak kami.

Ketika hal itu terjadi, mainan tersebut telah menjadi milik Anda.

Berapa lama proses pengembalian deposit sewa saya?

Deposit sewa akan kami kembalikan ke Anda via bank transfer maksimal 10 hari kerja setelah barang kami terima dalam keadaan baik.
Jika produk dikembalikan dalam keadaan kurang baik, kami akan memperhitungkan biaya penalti yang akan dipotong dari deposit sewa Anda.

 

Berapa biaya penalti yang dibebankan ke saya jika mainan dikembalikan tidak dalam keadaan baik?

Apabila terdapat kerusakan barang, kami memberlakukan kebijakan sebagai berikut:

  • Kerusakan kecil seperti goresan halus, coretan kecil, bekas pemakaian wajar: Tidak ada penalti.
  • Kerusakan sedang yang mengakibatkan barang harus kami perbaiki, coating ulang, atau restorasi: Penalti 50% dari deposit, minimal Rp 100.000 per item.
  • Kerusakan parah yang tidak bisa diperbaiki, kehilangan parts, kehilangan fungsi, retak/patah: Penalti 100% dari deposit.

 

Apakah Toys Guru memiliki toko retail?

Toys Guru belum memiliki toko retail dan saat ini hanya melayani pembelian secara online.

 

Saya melakukan kesalahan saat melakukan proses pemesanan, apakah saya dapat membatalkan pesanan saya?

Anda dapat membatalkan pesanan di keranjang belanja Anda apabila Anda belum melakukan proses pembayaran.
Apabila pesanan telah dibayar, maka pesanan tidak dapat dibatalkan.